Saturday, March 24, 2012

Sungguh-Sungguh Terjadi, Satu Kampung Geger Gara-Gara Foto Kuntilanak

Seketika saya tertawa setelah mendengar kesaksian dan cerita dari salah satu teman saya yang hobi nonton Bukan Dunia Lain, sebut saja Stephen Caw (SC).Saya bingung kenapa tiba-tiba dia upload foto dua orang tukang kayu dan di sampingnya ada sesosok putih dengan rambut panjang hitam,,sebut saja dia mba Kunthi..Bertepatan uploadan dia waktu itu pas malam-malam, tapi saya juga tidak tatut karena seperti wajah mba Kunthi sepertinya sudah sering ketemu, maksud saya ketemu saat browsing-browsing di Internet..hehe

Malam itu juga menjadi perbincangan yang hangat diantara saya, dia, dan teman-teman yang lain soal mba Kunthi tadi.SC sepertinya masih percaya itu mba Kunthi sungguhan, tetapi tidak untuk saya, teman saya dengan inisial Mr Molen, dan mas mirip Andhika Pratama,eheehe..Mr Molen dan sodaranya Andhika Pratama tersebut bahwa itu bisa diambil dari aplikasi Android, kebetulan paginya kami ketemu dengan Mr Molen, sontak saya ngobrolin soal Mba Kunthi yang sempat menjadi pembahasan yang geli dan menjadi hot thread di group community kami... :D

Setelah mencoba membuka Aplikasi Ghost Cam di SGM (Samsung Galaxy Mini) yang ber-OSkan Android milik Mr Molen, saya meminta Mr Molen untuk memfoto saya dan teman-teman yang waktu itu sedang belajar bersama, dan hasil jepretannya seperti yang di bawah



















Waawwwwww...hantunya imut, eh ngeri ding..wkwkk

Hasil jepret tersebut saya tunjukan kepada SC pada sore harinya, waktu itu saya, Mr Molen dan sodaranya Andhika Pratama sedang berkumpul di dalam parkiran kampus..Mas SC cengar-cengir dan sedikit kesal karena jadi korban teknologi manipulasi :D, lalu dia cerita juga bahkan gara-gara foto mba Kunthi tersebut satu kampung geger karenanya, bermula dari mas SC dapat foto dari temannya, lalu pas kegiatan gotong-royong, kumpul2 warga, salah satu warga membahas soal foto Mba Kunthi, ditambah lagi pernyataan yang semakin menyakinkan dari salah satu pakar keghaiban di kampungnya bahwa seperti itu memang penampakan dari Kunthi Lanak yang suka nongol di pohon2,heheh...jangan ditambah2in atuh bapak, jadi pada tatut ntar warga :D

Lalu karena sudah sore akhirnya saya, SC, Mr Molen dan sodaranya Andhika Pratama,iseng2 lagi di depan perpus kami memfoto seseorang, tiba... ada penampakan...




















nah yang ne ngeri beneran?kabur ahhhhhh.....hehhe

3 comments: